Wisata Jakarta melihat Makluk Lautan dari Jarak Dekat , Sea World

Paket Wisata Jakarta mengunjungi Seaworld merupakan salah satu paket wisata yang banyak digemari . Sangat menarik melihat  kenakaragaman kekayaan laut Indonesia,. Di Sea Wolrd dikumpulkan berbagai macam makhluk dan ikan air tawar dan air asin yang bisa kita lihat dalam jarak dekat sehingga akan terlihat sangat jelas detail-detailnya.


Anda tidak perlu repot-repot untuk menyelam ke dalam laut hanya untuk melihat kekayaan alam indonesia, cukup ke Sea World saja. SeaWorld Indonesia mempunyai beragam koleksi dimulai dari biota perairan tawar, terbagi dalam 22.000 ekor ikan (126 Type), 28 reptil (5 type) hingga biota perairan laut yang terbagi dalam 5180 ekor ikan (26 type), 79 avertebrata (13 type), 30 reptil (5 type) serta 1 mamalia.

Wahana SeaWorld Indonesia ada dalam satu lokasi yang komplit untuk berikan hiburan, pendidikan serta nilai histori yang bakal senantiasa diingat. SeaWorld Indonesia dalam operasionalnya mengemban 3 misi besar yakni : Pendidikan, Konservasi serta Hiburan. Lewat misi ini SeaWorld Indonesia meletakkan dianya untuk tempat hiburan berkwalitas.