Rental Mobil Pregio Jakarta, nyaman untuk perjalanan Jauh

Jika anda sedang membutuhkan armada traveling yang nyaman untuk perjalanan anda di Jakarta ,salah satu pilihannya adalah menggunakan mobil Pregio. Mobil ini  juga banyak disewakan di Jakarta sehingga anda dapat menemukan dengan mudah . Mobil ini memiliki  tingkat kenyamannnya setara dengan sedan, dan cocok digunakan untuk perjalanan jauh maupun dekat.
 

Harga Rental Mobil Pregio di Jakarta bervariasi dari setiap penyedia sewa mobil tergantung durasi yang anda inginkan dan kebijakan penyedia rental mobil.

Berrbicara soal kabin di mobil Pregio , mobil hasil karya produsen otomotif Korea Selatan ini menawarkan ruang kabin yang lega dan nyaman dan bagasi yang luas. Dengan sasis monocoque dan per keong yang menyokong 12 kursi penumpang, kenyamanan berkendara yang ditawarkan mobil ini tidak perlu diragukan lagi. Kursi penumpangnya bahkan dapat ditidurkan untuk kenyamanan berkendara yang maksimum bila dibutuhkan, sehingga nyaman untuk perjalanan antar kota.

Mesin. Sebagai penunjang keselamatan berkendara, mobil ini sudah dibekali pula dengan rem cakram berventilasi pada roda depan, rem tromol servo ganda otomatis pada roda belakang, dan limited slip differential.