Rental Mobil All New Avanza Jakarta


All New Avanza merupakan salah satu mobil yang paling banyak disewa .Termasuk mobil keluarga dengan kapasitas 7 tempat duduk ( seat ).All New Avanza sangat tepat digunakan anda beserta keluarga untuk berekreasi dan menikmati liburan, selain itu anda juga bisa menggunakan mobil ini
untuk keperluan keluarga lainnya seperti acara hajatan ke luar kota. Harga Rental mobil  Avanza di Jakarta juga terjangkau dan mayoritas penyedia rental mobil di Jakarta menyediakannya .

Mobil ini memliki desain yang modern didalamnya juga dilengkapi dengan AC dan Tape Mobil yang akan menemani perjalanan anda dengan nyaman. Ruang serta bagasi yang lega akan membuat banyak barang yang bisa dibawa ketika melakukan perjalanan bersama keluarga. Berbahan bakar bensin dengan type mesin IL, 4 cylinder, 16 valve, WTI-I DHOC dengan kapasitas tangki bahan bakar 45 liter. Fitur keamanan untuk All New Avanza juga dilengkapi dengan dual air bag, penguatan rangka, teknologi baru seat belt, sliding brake pedal, knee bloster, dan improvement pada NVM untuk suara lebih halus.